Home  >  Peralatan Dapur  >  Cetakan Pudding

Cetakan Pudding

puddingfoermchen Jalan-jalan sama suami, masuk ke toko Galeria. Rencananya sih pengen lihat panci dandang dari merk Silit (maaf bagi yang tau ini merk kalo dalam bahasa jawa ‘saru’ alias ga sopan bingit artinya); Silit Dämpfer serie Vitaliano Rosso, yang ternyata tidak ada, eh malah ngiler² liat panci Le Creuset, hehehe… Ya udah jadi deh kita muter² aja tuh dibagian peralatan rumah tangga. Yeaa, lucky me! nemu cetakan pudding dengan harga miring banget, 1,99€ boooo!! harga aslinya 7,99€ merk Kaiser, kebayang kan betapa bahagianya sayahhh 😀 Tinggal 2 bungkus langsung saya sikat!!!

Eniwei, saya pernah punya cetakan pudding ini juga, tapi sudah rusak gara² tu cetakan ditaruh diatas kompor (keramik) dan karena ketika itu Adam yang masih unyu² ini lagi ‘nggratilan’ banget sampe ga taunya nyalain kompor. Wess dehh…tu cetakan jadi pudding alias kebakar semua!

#disitusayamerasasedih

Alhamdulillah, sudah dapat penggantinya…

Written by linae

Leave a Comment