Home  >  About

About

IMG_1002 Hai, namaku Lina. Aku seorang ibu rumah tangga dengan dua anak. Sekarang ini tinggal di Jerman. Kembali aku membuat blog untuk dunia nge-dapur. Aku coba menulis lagi pernah pernik seputaran dapurku, entah itu masakan, membuat kue, tips, quotes, tentang peralatan dapur, dst. Tentang dunia masak memasak, tentunya aku masih lah seorang pemula. Semua resep yang aku praktekan di dapur semata hasil mencoba, ada yang gagal ada juga yang sukses. Aku masih belajar.

Sering dulu waktu masih kecil, aku pengennya bantu Mama ku di dapur, tapi malah berakibat merepotkan Mamaku saja, dari jariku terluka kena pisau, atau kecipratan minyak panas… lebih sering diusir dari dapur. Sampai dibangku kuliah, jauh dari orang tua, harus ngekost, makan lebih sering membeli diluar, giliran masak sendiri, Indomie pakai telur saja, tapi tidak berani memecah telur sendiri, aku tidak tega. Hehehe… Lain dulu lain sekarang. Perempuan harus bisa menguasai dapur. Gusteaus Motto „Jeder kann kochen“ begitu motto dari film Ratatouille.

Resep masakan yang aku praktektan kebanyakan dari Majalah atau Internet. Setiap saduran resep inshaaAllah aku cantumkan sumbernya. Dan mohon koreksi serta kritik dan sarannya untuk salah khilafnya.

O’ya, slain sebagai ibu rumah tangga, aku juga bekerja. Blog ini aku isi ketika waktu senggangku saja. Semoga bermanfaat!

from Lina with love…